Microworker adalah tempat dimana kita bisa melakukan banyak jobs atau task yang diberikan oleh anggota lainnya dengan imbalan uang. Layanan seperti ini memang banyak juga disediakan situs-situs lainnya sebagai tambahan, sedangkan microworker khusus memberikan layanan seperti dimaksud.
Task atau Jobs bisa berupa Signup di situs tertentu, posting link, berkunjung dan klik iklan diblog mereka, kasih komentar di website tertentu, bikin artikel dan banyak lainnya.
Besarnya imbalan uang bervariasi, ditentukan sendiri oleh pemberi jobs. mulai dari $0.01 sampai $1. Kita pun bisa membuat jobs yang dapat ditawarkan kepada anggota lain.
Tapi harus hati-hati juga, karena kalo sampai 3 kali melakukan task atau jobs yang tidak sesuai dan pemberi jobs tidak puas, akun kita bisa ditutup.
Ketika kita join, kita diberi "modal" sebesar $2, sebagai modal awal membuat jobs kita sendiri yang akan ditawarkan kepada anggota lainnya.
Link : www.microworkers.com

1 komentar

candar chan said... @ 21 April 2013 at 13:05

tanks gan..kunjungi lapak ane juga donk :D...
http://swarranetwork.blogspot.com/2013/03/swara-online.html

Post a Comment

Headline Blog Sahabat