Salam sobat, wah lama nggak posting nih...

Saya mau mencoba mengisi postingan berbeda dari yang dulu-dulu. Kalo dulu kebanyakan soal nyari uang online, saya mau mencoba lebih melebarkan isi postingan, biar lebih banyak bahan yang bisa dishare sama sobat semua. Tenang aja, kalo kedepan ada bahan yang asik lagi, pasti diposting lagi disini.

Sebagai pembuka saya mau sharing soal freeware di dunia maya. Yup, betul banget, kalo soal mencari freeware di dunia maya mah memang gampang banget, tinggal search di Google pake keyword "freeware", klik, ribuan site yang menyediakan freeware buat di download sudah ada dilayar komputer. nah, klik deh satu-satu sampai pusing, hehehe... Tapi hati-hati sobat, banyak juga site yang berkedok menyediakan freeware gratisan tapi disusupi virus, malware dan konco-konconya. Jadi hati-hati yah..

Kalo dah pusing, pengen yang santai-santai aja, coba deh kunjungi beberapa situs di bawah ini. Beberapa situs ini saya jadikan langganan kalo lagi mau mencari-cari freeware buat didownload. Saya memang nggak membahas satu-persatu freeware atau situs-situs ini karena ilmu saya belum sampai kesana. Jadi, ya pakai aja sebagai bahan referensi kalo kapan-kapan butuh freeware. Tapi tetap hati-hati yah, saya nggak jamin kalo situs-situs ini bebas dari penyakit :)

http://www.techsupportalert.com/
Site ini lebih fokus pada pemberian review atau perbandingan tentang freeware-freeware. Bagus juga sebagai bahan referensi kalau sedang butuh freeware yang berkualitas.

http://www.filehippo.com/

Freeware yang disediakan nggak begitu banyak, tapi dari freeware-freeware yang ada sudah terbukti ok. Tampilannya juga simpel dan sederhana, gak bikin pusing pokoknya. Langganan nih disini.

http://www.softpedia.com/
Site ini menyediakan freeware sama software yang berbayar/shareware. Tapi ada opsi yang memudahkan kalo sobat cuma mau mencari freeware.

http://www.cnet.com/
Kurang lebih sama lah dengan softpedia.

Site-site di bawah ini jarang saya kunjungi. Sebagai tambahan aja buat sobat kalo list diatas kurang memuaskan..

http://www.freewarefiles.com/
http://100-downloads.com/
http://www.majorgeeks.com/
http://www.tucows.com/
http://www.butterscotch.com/
http://www.freeware-guide.com/
http://freewarehome.com/

7 komentar

orang kampung said... @ 5 May 2010 at 17:00

mantap artikelnya sobat, ijin save yah.. siapa tau besok2 perlu nyari freeware

naura said... @ 7 May 2010 at 14:18

Terimakasih, semoga bermanfaat..
ok sobat..

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace said... @ 21 May 2010 at 00:37

saya lebih suka filehippo.com
ga ribet...

cakrawala gunatama said... @ 21 May 2010 at 00:39

bookmarks ah....

Kang Indra said... @ 6 June 2010 at 02:58

url link ane bisa diganti dulu ga sob dengan
http://www.aingindra.com/2010/05/indonesia-furniture-handicraft.html

mohon dukungannya,konfirmasi ya....thanks.........

naura said... @ 6 June 2010 at 13:08

Cakra : ok sip. Tq sob..

Indra : Beres.. Sukses ya!

Unknown said... @ 4 April 2019 at 04:19

I wanted to convey Appreciate delivering this info, you are performing a best wishes while using internet site if you have a possibility do you assist me to make some changes to be able to this site? Not well pay out for the assist, you will find the url in order to this site during my name. Many thanks! good friday quotes

Post a Comment

Headline Blog Sahabat