Tahukan kalo banyak situs yang membayar anggotanya untuk melakukan survey? sayangnya, kebanyakan situs seperti itu cuma buat angota dari negara-negara tertentu saja. Kebanyakan sih untuk US, karena mungkin memang target pasar klien mereka dari sana ya? Tapi ada juga kok situs seperti itu yang kita-kita dari indonesia bisa ikutan. spidermetrix salah satunya.
Spidermatrix adalah situs yang membayar anggotanya untuk melakukan survey tertentu. Gak banyak emang, tapi gak apalah dari pada gak ada sama sekali. Gak perlu tiap hari kok ngecek ada apa gaknya survey buat kita, karena siper biasanya ngasih tau lewat email kita kalo ada survey yang cocok dan bisa kita ikuti.
Selain survey, ada juga game yang bisa kita ikuti buat menambah poin kita. Kita juga bisa ikut berpartisipasi di spiderpanel, forumnya spider tentang situs-situs yang ok, spam atau trik di situs tertentu. Yah, paling gak bisa buat menambah informasi dan referemsi kita.
Adminnya juga kayaknya asyik. Tampilan websitenya emang sederhana banget, tapi sering bikin senyum sendiri kalo baca kata-kata atau komentar adminnya.
Kalo tertarik untuk join, ini linknya: www.spidermetrix.com
terimakaseeh..

1 komentar

koin_online (koin dolar online) said... @ 11 April 2013 at 17:24

Ok seep, saya kebetulan udah join spidermetrix beberapa hari lalu, dan lagi browsing tentang spider di google.. mampir juga di blog saya..

Post a Comment

Headline Blog Sahabat